Healing Time Menurut Pandangan Pribadi

Healing time merupakan hal yang wajar dilakukan oleh orang, terlebih disaat suntuk dan jenuh. Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika seseorang ingin healing time. Bagi orang yang kurang bisa mengekspresikan bagaimana yang dirasakan, ada arti healing time tersendiri bagi saya.

Umumnya, healing time dilakukan dengan cara bertemu dengan pasangan, sahabat terdekat, teman sepermainan, maupun teman lainnya. Berhubung saya tidak bisa bertemu dengan pasangan saya dikarenakan dia sedang sibuk magang, yang mana pasti capek kalau harus ke Jogja, jadi saya tidak bisa memilih opsi ini.

Suasana Pertigaan Flyover Janti, Yogyakarta

Pilihan yang tepat sebetulnya healing time dengan berjalan-jalan memutar kota Jogja, apalagi di Jogja tadi baru aja hujan deres. Suasana nya pas banget buat healing time. Suasana hati yang kurang bagus, ditambah dingin nya hawa Jogja malam ini makin menyatu dengan diri ini.

Tapi, sebetulnya, saya juga membenci jika harus berpergian sendiri seperti itu. Rasanya sepi, sepi banget. Gak ada teman yang bisa diajak ngobrol itu rasanya aneh, terlebih disaat suasana hati yang lagi gak baik-baik aja.

Untungnya aja masih ada Erik dan Qadrian yang bisa diajak ketemu hari ini, walaupun dadakan tapi mereka bisa menyanggupinya. Bahkan menurut saya, mereka seolah-olah memahami kalau saya memang lagi butuh teman :D. Emang sih, lagi butuh banget temen buat ngobrol langsung. Meskipun hanya sebentar, cukuplah bagi saya untuk meredakan suasana yang kurang baik ini.

Pilihan kali ini yaitu ngobrol-ngobrol santai di Thon’s Coffee, cafe yang ada didaerah seturan. Gak terlalu jauh sih, tp tempatnya enak banget buat ngobrol santai ataupun buat nugas. Asik pokoknya, kalian juga harus coba :D. Minuman yang saya pesen, Matcha, minuman favorit banget nih, walau ada banyak yg ga suka sama makanan ini haha.

Untuk harga, disini range nya 16-30k an, dengan harga segitu, bisa dapetin minuman yang ukurannya lumayan besar. Jadi worth it banget :D.

Ohiya, suasana Jogja malam ini beneran bagus banget. Habis hujan lebat tapi langsung berhenti membuat hawa Jogja menjadi tidak terlalu dingin dan bisa untuk berpergian tanpa harus kehujanan selepas maghrib tadi :D.